Wednesday, October 31, 2012

Tips: Fresh Make-up untuk si Hitam Manis

Ladies, kebayang ga si betapa saya merasa terkucilkan setiap kali melihat beribu *lebay* iklan tentang produk untuk si kulit putih dan melihat artis sinetron/film Indonesia dengan kulit putih beserta tata riasnya yang memukau. Dahulu sewaktu remaja saya selalu diliputi rasa iri, dalam hati selalu bilang "ihhhh pengin punya kulit putih,biar bisa di make-up cantik seperti dia". Ya wong dasarnya kulit saya ini hitam manis mau diapain lagi, ga mungkin kan berendem di larutan pemutih pakaian.

Dari dulu sampe sekarang saya rajiiin banget baca majalah luar negeri, karena banyak banget model/artis berkulit coklat *rajin berjemur :p ada juga produk untuk menggelapkan kulit, dan tips-tips make-up nya. Horray!! Saya ga minder lagi, tambah bangga nih sama kulit sendiri eheeeem.
                                                                          ****
Hari ini saya 'surfing' di internet lagi, cari wangsit ehh inspirasi produk&warna make up yang cocok untuk sehari-hari, langsung pengin saya beli nanti karena makeup dasar saya sudah habis. Lagipula saya sudah pusing denger suami cerewet kalo saya lagi dandan, ga pernah dipuji, malah dibilang kaya hantu, hufff... panas deh kuping..! *dulu waktu saya beli make-upnya, emba make-up bilang cocok banget untuk warna kulit saya. Kapok deh minta saran emba-emba di mall-mall... klik klak klik nemu video tutorial make up ini.



Hmmmmm.... Langsung cuuus ambil katalog terbaru bulan ini, duduk meyudut melihat-lihat & baca keterangan produknya, cocok atau enggak untuk jenis kulit saya. *ding ding ding... Very Me Series ternyata cocok untuk semua jenis kulit, cocok untuk kulit remaja juga. Bikin deh daftar produk dan harganya, biar tahu pasti perkiraan pengeluaran saya untuk belanja bulan depan. Gini toh rasanya jadi ibu-ibu emang mesti pandai hitung :) Berikut rinciannya:

STEP 1: BASE

Very Me Smoothie Foundation
Cocoa 20389
Rp. 49.900*







Very Me No Time For Shine Powder
Matte Latte 20532
Rp. 59.000*








Very Me Peach Me Perfect Skin Glow
Dark 20530
Rp. 49.900*

*check disc katalog bulan ini (untuk member dapet disc lagi 30%)






STEP 2: EYES


Very Me Double Trouble
Mocha Loca 20422
Rp. 42.900*





Very Me Envy
Cocoa Glaze 20392
Rp. 55.000*








Very Me Fat Lash Mascara
Black 20533
Rp. 49.900*

*Check disc katalog bulan ini (khusus member dapet disc lagi 30%)






STEP 3: LIPS


Very Me Oh My Gloss
Sweetie 20514
Rp. 39.900*

*Check disc katalog bulan ini (khusus member dapet disc lagi 30%)



Itu dia rinciannya, kalo di total harganya Rp. 346.500, belom dikurangin disc harga katalog daaaan disc 30%  untuk member OrifLame. Murah! dapet produk berkualitas, sisanya nanti buat beli keperluan dapur ;) itu tambahan tips hemat dari saya.

Ayooo Ladies seluruh Indonesia, kita belanja bareng yuuuk bulan depan, MAU liat katalog bulan ini? MAU jadi member?  MAU dapet penghasilan tambahan? MAU ya pastiiii dooong... Hubungi Facebook saya / email: melatiegiwina.m@gmail.com. Saya tunggu kabarnya :)

Cheers!!
Melati Ferguson

No comments:

Post a Comment