Tuesday, October 30, 2012

3 Gaya Rambut Yang Hit di New York Fashion Week

Temen-temen, sudah nyaman ya berada di Kamar Cantik Melati :) sudah duduk santai dengan minuman dan camilan sambil baca artikel ini ya. Berhubung mahkota saya panjang *berambut panjang maksudnya ;) biar ga tampil kaya kuntilanak karena ga setiap hari doong rambut saya urai, tinggal di garis khatulistiwa resikonya gerah setiap saat. Apalagi tinggal di Sanur,Bali sungguh sangat jarang turun hujan.

Saya punya 3 hair style favorit yang kebetulan ternyata jadi 3 gaya rambut yang hit di New York fashion week!

Nah saya biasanya menata rambut saya seperti gambar di atas saat dirumah, hangout, kerja, party, tapi ya sebisanya ga sempurna, ternyata ada artikelnya gimana buat tatanan rambut seperti itu secara profesional. Makin jago deh saya dandan hehehe... yuuk dibaca :)

1. Gaya Messy Ballerina Bun Christian Siriano


Langkah awal adalah membuat ekor kuda, kemudian membuat aksen cepol. Di sini karena ingin memberikan tampilan messy, kamu bisa menggunakan sisir bergigi jarang. Agar tahan lebih lama, semprotkan juga hairspray. Hanya cukup menggunakan karet gelang saja, cepol cantik ballerina ini bisa menemani gaya sepanjang hari kamu*.


2. Gaya Fishtail Pamela Gonzales


Adalah Pamela Gonzaler yang mengusung gaya messy fishtail,*hmm dulu nenek/Ibu saya suka kepang rambut saya dengan gaya ini loh ;) bener ga temen-temen? Lanjut... sebuah kepang berbentuk mirip seperti ekor ikan yang manis dan menawan. Aksen messy akan menjadi andalan di tahun 2013 nanti. Menghadirkan penampilan alami dan tekstur loose di setiap tatanan kepangan. Caranya mudah kok, kamu hanya cukup mengepang rambut seperti biasa, namun menggunakan sisir bergigi jarang untuk menonjolkan sisi messy-nya*.

3. Gaya Belah Tengah Tibi


Mungkin kamu pernah ingat bagaimana gaya ini pernah menjamur beberapa tahun silam. Nah, sekarang gaya ini muncul lagi dengan membawa aksen sleek dan rambut lurusnya. Ditambah sentuhan wet look akan menghadirkan penampilan yang alami, demikian ungkap Frank Rizzieri, penciptanya, seperti dilansir TreeHugger.com. Wah, tampaknya di 2013 nanti rambut lurus akan kembali menjadi populer nih*.

*dikutip dari vemale.com

Tiga gaya tatanan rambut tersebut ternyata akan hits di tahun 2013, ga sangka ya tatanan rambut favorit saya, yang sudah diajarin dari kecil oleh Nenek dan Ibu mendunia hehehe...Ohh ya temen-temen untuk tatanan rambut sehari-hari biasanya saya pakai Hair X Hairspray OrifLame. Bahannya aman ga bikin rambut kering, semprot sedikit saja ya, yang penting ga gampang berantakan :)

Daftar bahan-bahan:ALCOHOL DENAT., BUTANE, ISOBUTANE, PROPANE, VA/CROTONATES/VINYL NEODECANOATE COPOLYMER, PEG-12 DIMETHICONE, AMINOMETHYL PROPANOL, PANTHENOL, PARFUM, SIMMONDSIA CHINENSIS OIL

Selamat mencoba teman-teman, semoga bermanfaat tips diatas.

Cheers!
Melati Ferguson

No comments:

Post a Comment